Selasa, 21 Mei 2013

2 Kursi

La la la la ...... la la la la La la la la ...... la la la la La la la la la la la la ..... La la la la la la la la ..... Kalau hanya makanan di meja Tak pernah engkau makan Kalau hanya kopi yang kusuguhkan Tak pernah engkau minum Tapi jangan sampai kau macam macam Diluaran rumah kau macam macam sayang Awas awas awas awas Satu kali kau salah melangkah bibir mulai berdusta Bila tingkah lakumu berubah aku pasti curiga ..... La la la la la la ....... ..... La la la la la la ....... Jangan sampai ada bunga yang baru ...diluar rumah Aku takut sayangmu terbagi... Aku takut rindumu terbagi Pada orang lain ..dengan orang lain Takkan mau lelaki yang dipuja .... menduakan cinta ... Perasaan wanita tak beda ... ingin dipuja dimanja manja Satu cinta satu cinta saja Cukup saja dua kursi ...... Jangan tambah kursi lagi ... Diluar rumah ini Satu kali kau salah melangkah bibir mulai berdusta Bila tingkah lakumu berubah aku pasti curiga ..... La la la la la la ....... ..... La la la la la la ....... Jangan sampai ada bunga yang baru ...diluar rumah Aku takut sayangmu terbagi... Aku takut rindumu terbagi Pada orang lain ..dengan orang lain Cukup saja dua kursi ...... Jangan tambah kursi lagi ... Diluar rumah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar