Sabtu, 24 Desember 2011

Live is an Adventure

I want to live my life to the absolute fullest..
To open my eyes to be all I can be..
To travel roads not taken, to meet faces unknown..
To feel the wind, to touch the stars..
I promise to discofer my self..
To stand tall with greatness..
To chase down and catch every dream..
LIVE IS AN ADVENTURE
Aku ingin menjalani hidup sepenuhnya..
Membuka mataku untuk setiap kemungkinan..
Menempuh jalan yg belum pernah aku tempuh..
Untuk meraih kemenangan, dan menggapai bintang..
Aku berjanji untuk mengetahui siapa diriku..
Untuk berdiri tegak dengan kesabaran..
untuk mengejar dan menangkap setiap mimpi..
HIDUP ADALAH SEBUAH PETUALANGAN

I wanna make clouds..
I want to jump over fances..
Play with shadows..
Paint faces..
Get wet..
Invent..
Chase rainbows..
And collect stars..
LIVE IS AN ADVENTURE
Aku ingin membuat awan..
Aku ingin melewati batas..
Mengejar bayangan..
Melukis wajah..
Bermain dengan air..
Rasakan angin..
Mengejar pelangi..
Dan mengumpulkan bintang..
HIDUP ADALAH SEBUAH PETUALANGAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar