Jumat, 02 November 2012

Agak Bingung

Ga asik bgt kalo Bunda gw marah skrg mah.. Adk gw yg dimarahin eh malah nyinggung2 yg gw ga ngerestuin dia nikah lagi -,- capeklah ngeurusin kami, mending ga usah ngelahir kami aja kalo ga mau capek.. Bunda skrg jd suka tempramental, dikit aja bikin salah.. Ud abis pasti dimarahin. Makanya gw kebanyakan diem skrg, kalo bosen keluar rumah deh.. Masalah gw ga ngerestuin bunda gw nikah lg gara2 gw dpt omongan dari org sekampung kalo tuh calon bunda gw bukan org baek2. Bayangkan mamen sekampung, bukan satu atau dua org.. Bunda gw tetep aja kekeh sm tuh laki, dicekokin omongan apa sih ama tuh laki sampe nyokap gw segitunya.. Tiap malem telponan ud kaia anak muda aja, itu kalo gw ga maenin pengaturan panggilannya... Pokoknya hidup gw skrg ga indah2 bgt ga kaia dulu.. Gw mesti gmn sih? Ngomong ama bunda gw? Udah kok tp tetep omongan gw ga didengerin.. Ngomong ama tuh laki lgsg? Gw takut tuh Laki ngaduh ma Bunda gw, nah perang dunia pasti gw ma Bunda ntr Atau gw ikhlasin aja Bunda gw buat nikah sm itu Laki? Ga bisaaa, gw ga bisaaaa kasihan alm.Bokap gw T.T Ohhh Tuhan, gw harus gimana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar